Excalibur
Info
Saya Senang Anda Berada Di Sini, Dan Berharap Anda Sering Datang Kembali. Silakan Berlama - Lama Di Sini Dan Membaca Lebih Lanjut Tentang Artikel Yang Saya Susun. Ada Banyak Hal Dapat Anda Pelajari, Anda Mungkin Akan Menemukan Sesuatu Yang Menarik

Nama Saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger,Hacker,Desainer Atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar Dan Ingin Tau Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Membuka IP Address PC/Laptop Yang Di Blokir Oleh Pihak Gemscool


Jika anda mendapat notice seperti ini "Warnet ini telah diblok oleh Gemscool, hubungi pihak gemscoll untuk info lebih lanjut. Atau seperti ini "IP address warnet ini tidak dapat mengakses gemscool, hubungi pihak yang bersangkutan". Kira-kira seperti itulah bunyinya (saya agak lupa, coz noticenya panjang amat).

Anda pernah mengalami hal seperti itu? Jangan panik!!! Solusinya cuman beberapa klik koq. Tapi jika komputer anda hanya 1 (pribadi) saya yakin anda pasti panik, khakha...pasti buru-buru tukar kartu (SIM). Tentang apa itu ip address, silahkan tanya sama mbah google.

Bagaimana dengan saya? Kenapa saya tidak panik? Masalahnya saya memiliki beberapa komputer dan hanya 1 yang tidak dapat memainkan game dari GemScool. Jadi saya berfikir "ini tidak mungkin ip address si sapidi yang diblok" dan tidak mungkin juga ip address TCP/IP port komputer tersebut.

so bagai mana cara membuka nya,
kita bisa gunakan software UnBanned download dulu software nya Di Sini
setelah selesai di download Extract dulu rar nya

pasword rar: xtreme-roylichtenstein.blogspot.com

cara menggunakan software UnBanned cukup lah mudah
bukak dulu software nya
liat contoh gambar di bawah
pilih 1, klik poses




pilih 2, klik proses




pilih 3, klik proses




Close Program UnBanned
liat contoh gambar di bawah



selamat ip pc/laptop anda yg di blokir oleh pihak gemscool sudah terbuka

sekian dari saya tentang Cara Membuka IP Address PC/Laptop Yang Di Blokir Oleh Pihak Gemscool
selamat mencoba semoga bermanfaat.

1 comments:

Anonymous said...

up up up

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous