Excalibur
Info
Saya Senang Anda Berada Di Sini, Dan Berharap Anda Sering Datang Kembali. Silakan Berlama - Lama Di Sini Dan Membaca Lebih Lanjut Tentang Artikel Yang Saya Susun. Ada Banyak Hal Dapat Anda Pelajari, Anda Mungkin Akan Menemukan Sesuatu Yang Menarik

Nama Saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger,Hacker,Desainer Atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar Dan Ingin Tau Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Pelajar Di Bogor Tewas Saat Tawuran




Aksi tawuran antar pelajar kembali terjadi di Bogor. Seorang pelajar kelas III SMK Bhakti Taruna, Bogor tewas di lokasi setelah terkena sabetan celurit Siswa SMK YZA 1 yang menjadi lawan tawurannya.

Korban adalah AR (17), warga Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Korban meninggal dengan luka bekas sabetan celurit dan tusukan di bagian perut dan punggungnya.

"Korban langsung dilarikan ke RSUD Ciawi untuk divisum. Ada beberapa luka tusuk di perut dan pinggangnya," Kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Condro Sasongko, rabu (04/12/2013) malam.

Menurut informasi, tawuran terjadi setelah angkot yang dituumpangi beberapa siswa SMK Bhakti Taruna sempat dihentikan dan dirusak oleh pelajar yang tengah nongkrong di depan SMK YZA.

Setelah kejadian tersebut, kedua kelompok pelajar langsung janjian dan melakukan aksi tawuran di pinggir Jalan Raya Ciawi, Kecamatan Boogor Timur, Kota Bogor. Saat ini, petugas kepolisian masih mengejar pelaku yang sudah berhasil diidentifikasi identitasnya.

Akibat aksi itu, Gedung SMK YZA 1 yang berlokasi di Jalan Raya Tajur-Ciawi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, diserang ratusan warga, malam ini. Sambil membawa senjata tajam, balok dan batu, ratusan warga berteriak dan melempari bagian belakang gedung SMK YZA 1.

Beruntung, polisi yang berjaga di lokasi sejak terjadi tauran berhasil menghalau massa yang jumlah mencapai ratusan orang tersebut.

"Aksi ini merupakan buntut tauran yang terjadi siang tadi. Ada salahsatu siswa yang meninggal. Mereka yang tidak terima, kemudian menyerang sekolah ini," kata Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama, saat ditemui di SMK YZA 1.

Saat ini, ratusan petugas polisi dan TNI masih bersiaga di SMK YZA 1 untuk mengantisipasi adanya serangan warga.



LSM Fitra Tuding Gubernur DKI jokowi dan Wakilnya Ahok punya penghasilan per bulan mencapai milyaran rupiah. Simak liputannya di Reportase Malam pukul 01.52 WIB, hanya di Trans TV

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous