Excalibur
Info
Saya Senang Anda Berada Di Sini, Dan Berharap Anda Sering Datang Kembali. Silakan Berlama - Lama Di Sini Dan Membaca Lebih Lanjut Tentang Artikel Yang Saya Susun. Ada Banyak Hal Dapat Anda Pelajari, Anda Mungkin Akan Menemukan Sesuatu Yang Menarik

Nama Saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger,Hacker,Desainer Atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar Dan Ingin Tau Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Sale Cheat Point Blank Khusus Anggota Clan X-TREME


Fitur Cheat

- Nice Wallhack
- No Smoke
- No Flashbang
- Nice Croshair

- Esp Hack ( Name Head Health dan lain lain )

- Anti Respawn
- Rank Hack
- Anti Drop Effect
- Ghost
- Anti Vote Kick 100%
- Anti Monitoring System (Anti Banned Otomatis, anti banned IP dan Mac ) (Not Recomended Mac GW Bajakan !!)

- Perfect Akurasi
- Perfect Recoil
- Ammo Unlimited
- Quick Reload (0 detik Reload)
- Aim Fire (1 hit 2 hit 3 hit HS) (Trace bullet enemy) (k400 Trace Target)
- Sensor Aim Fire
- Select Target Aim
- AutoShoot
- Auto Headshot ( NO Ribet ) tembak kaki badan sampe tembok pintu kaca ditembak langsung hs

- Fast Logout (Exit)

- Replace Character **
- Replace Headger **
- Replace Baret **





harga special
donasi 30 ribu 1org/bulan
ini cheat khusus buat anggota clan X-TREME
cheat uda di seting dengan nama clan X-TREME
jd jika anda keluar clan atau menggunakan clan lain
cheat gk jalan/gk berfungsi
sistem protect id agar tidak terjadi penyalah gunaan
 

minat gabung ke grup ini
https://www.facebook.com/groups/1395615660682849/

PM ke admin Rita Waras, akan di confirmasi jika pembayaran sudah clear.
 

2 comments:

Anonymous said...

rita aku mau beli cit nya!
by bima anggota clan XTR

Roy Lichtenstein said...

pm ke fb nya bos, bukan ke blog gw

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous