Excalibur
Info
Saya Senang Anda Berada Di Sini, Dan Berharap Anda Sering Datang Kembali. Silakan Berlama - Lama Di Sini Dan Membaca Lebih Lanjut Tentang Artikel Yang Saya Susun. Ada Banyak Hal Dapat Anda Pelajari, Anda Mungkin Akan Menemukan Sesuatu Yang Menarik

Nama Saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger,Hacker,Desainer Atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar Dan Ingin Tau Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Mengatur Jumlah Posting : Sekelumit Panduan Blogger Tentang Pentingnya Mengatur Jumlah Posting


Mengatur jumlah posting di halaman utama merupakan tutorial BloGGeR yang akan menjadi panduan penting dalam mengatur blog berkaitan dengan percepatan peningkatan ranking dan masuknya komentar pengunjung. Kalau kita mengamati blog milik para blogger senior akan terlihat bahwa setiap halaman blog mereka hanya akan terlihat satu buah postingan semata. Satu keuntungan dengan menampilkan satu posting pada halaman utama adalah membuat koneksi dan loading sebuah blog lebih cepat dan lebih lancar karena muatan yang akan termunculkan mejadi lebih ringan. Kalau kita jeli melihat fasilitas dalam template yang disediakan oleh blogger.com, maka dengan amat mudahnya kita dapat membuat tampilan blog pada halaman muka, seperti para blogger senior tersebut. keuntungan yang lain dengan model tampilan seperti itu adalah membuat pembaca lebih fokus untuk menyimak seluruh materi posting yang tampil "solo". Bersama kita akan menguak cara membuat satu posting di halaman muka ini.

Cara mengatur jumlah posting di halaman utama :
  1. Login ke Blogger.
  2. KLIK "Pengaturan"
  3. KLIK "Format"
  4. Lihat pada fitur
    Panduan BloGGeR dan Tutorial BloGGeR (Halaman Posting):
    "Tampilkan"
    .
  5. Atur jumlah posting di halaman muka dengan merubah angka yang tertera, mulai dari angka satu hingga jumlah yang kita inginkan. Posisikan pengturan pada kategori posting, karena ada 2 pilihan : hari dan posting.
  6. Pada keterangan di bawahnya jelas terlihat, bahwa apabila posting di atur dalam kategori hari, maka jumlah posting akan diberlakukan hingga 500 jumlah posting. Sesuatu yang jelas tidak mungkin bagi seseorang untuk melakukanya.
  7. Setelah menentukan jumlah poting pada halaman utama, KLIK "Simpan Setelan".
  8. Lihat hasilnya dengan membuka blog.
Dengan model baru ini, blog akan tampil seperti layaknya para blogger senior. Gitu, kan, Dul?!

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous