Excalibur
Info
Saya Senang Anda Berada Di Sini, Dan Berharap Anda Sering Datang Kembali. Silakan Berlama - Lama Di Sini Dan Membaca Lebih Lanjut Tentang Artikel Yang Saya Susun. Ada Banyak Hal Dapat Anda Pelajari, Anda Mungkin Akan Menemukan Sesuatu Yang Menarik

Nama Saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger,Hacker,Desainer Atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar Dan Ingin Tau Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Juara Kelas Bulu Versi WBO, Chris John Lakukan Timbang Badan





Chris John Juara kelas bulu versi WBO, mengatakan siap mempertahakan gelar juaranya. Chris John akan melakukan timbang badan, sebagai persiapan menjelang duel, Kamis (5/12/2013).
Ia akan kembali mencoba mempertahankan gelar juaranya itu. Chris John akan bertandang ke Perth, Australia berhadapan dengan  dari Afrika Selatan, Jumat 6 Desember 2013 besok.
Disadari Chris John bahwa Simpiwe bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Simpiwe Vetyeka petinju asal Afrika Selatan ini pernah kalahkan Daud Jordan dan merebut gelar juara kelas bulu versi IBO.
"Persiapan sudah bagus. Hari ini jam satu atau dua siang saya akan lakukan timbang badan," Kata Chris.
"Ini pertama kalinya saya berhadapan dengan dia. Simpiwe lawan yang bagus karena merebut gelar juara milik Daud. Mudah-mudahan saya dapat mengalahkannya," jelasnya.
- Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: Juara Kelas Bulu Versi WBO, Chris John Lakukan Timbang Badan

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous