Excalibur
Info
Saya Senang Anda Berada Di Sini, Dan Berharap Anda Sering Datang Kembali. Silakan Berlama - Lama Di Sini Dan Membaca Lebih Lanjut Tentang Artikel Yang Saya Susun. Ada Banyak Hal Dapat Anda Pelajari, Anda Mungkin Akan Menemukan Sesuatu Yang Menarik

Nama Saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger,Hacker,Desainer Atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar Dan Ingin Tau Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Trick Agar Senjata Point Di Game Point Blank Permanen


1. di rom anda pakai senjata pabrik dari GM seperti K1 K2 atau awp kayu
2. setelah play ganti senjata point yg anda punya terserah mau apa aja
3. setiap kali respawn tukaran senjata sm tmn 1 tim anda
4. sebagai contoh klw maen di BM/bom mision dari ronde ke 2 sampai ke 9 anda harus tetap tukaran senjata sm 1 tim anda
5. so, klw tmn anda juga menggunakan senjata point maka unit senjata tmn anda pun tidak berkurang.

ini sudah saya uji berkali-kali 100000000% berhasil

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous